Fulham Tertarik Datangkan Calum Chambers

Wartabola.id – Setelah memastikan tempat untuk kembali bermain di Premier League, klub asal London, Fulham dikabarkan tengah berusaha untukmembenah skuadnya menyambut Premier League musim 2020-2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 September mendatang.

Menurut Daily Mail yang mengutip The Sun, untuk melaksanakan tujuan tersebut, pelatih Fulham, Scott Parker dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek tengah Arsenal, Calum Chambers untuk memperkuat sektor pertahanannya.

Chambers sebelumnya sempat bermain untuk Fulham pada musim 2018-2019, saat The Cottagers terakhir kali bermain di Premier Leagues sebelum pada akhirnya klub tersebut harus turun kasta ke Championship karena mengakhiri musim tersebut di posisi terakhir.

Meski terdegradasi dan Chambers kembali ke Arsenal, dikabarkan pada musim tersebut Chambers merupakan salah satu pemain andalan tim tersebut dan sempat mendapatkan penghargaan pemian Fulham untuk tahun tersebut , dan dikabarkan dengan kembalinya Fulham ke Premier League, ketertarikan tersebut masih tetap ada.

Selain itu, di musim 2019-2020 dirinya belum bermain untuk Arsenal sejak pada bulan Desember karena mengalami cedera di bagian anterior cruciate ligament (ACL) pada saat laga kekalahan 2-1 atas rival sesama klub London, Chelsea.

Kini, dikabarkan pemain asal Inggris tersebut sudah kembali berlatih dalam sesi latihan ringan di gym Arsenal yang terletak di London Colney pada saat Premier League tidak dimainkan karena efek wabah coronavitus yang melanda Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *