Fulham Pinjam Alphonse Areola dari PSG

Wartabola.id – Semenjak kembali menjadi salah satu klub yang akan bermain di Premier League, hingga kini Fulham masih berusaha untuk memperkuat timnya agar terhindar dari degradasi kembali ke Championship.

Kini, sang pelatih, Scott Parker telah berhasil mendapatkan jasa penjaga gawang Paris Saint Germain, Alphonse Areola dengan status sebagai pemain pinjaman untuk satu musim.

Areola sendiri merupakan penjaga gawang yang sempat bermain untuk tim jawara La Liga 2019-2020, Real Madrid sebagai pemain pinjaman dari klub asal Paris tersebut. Namun, layaknya yang terjadi di PSG ketika dirinya hanya menjadi pelapis bagi Keylor Navas yang menjadi penjaga gawang utama, di Real Madrid, Areola juga hanya menjadi pelapis bagi Thibaut Courtois.

Pada saat bermain di klub berjuluk Los Blancos tersebut, Areola hanya bermain sebanyak 9 pertandingan dalam musim 2019-2020 kemarin dan diakhir masa peminjamannya, Areola tidak dipermanenkan oleh klub asal ibu kota Spanyol tersebut, dan akhirnya kembali ke Parc de Princes.

Ketika peminjamannya sudah diresmikan, Areola mengatakan, “Saya sangat senang semua telah selesai dilakukan. Scott Parker memanggil saya dan saya memiliki perasaan yang bagus akan hal ini. Dirinya mengatakan bahwa dirinya menginginkan saya.”

“Fulham adalah klub penuh sejarah dan saya telah mendengar banyak tentang stadiumnya. “

“Saya berharap musim ini akan menjadi musim yang baik bagi kami. Sya ingin memberikan energi saya dan melalukan segala hal bagi tim untuk dapat bertahan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *