Fulham Kontak PSG Terkait Kemungkinan Untuk Pinjam Areola

Wartabola.id – Semenjak kembali menjadi salah satu klub yang akan bermain di Premier League, hingga kini Fulham masih berusaha untuk memperkuat timnya agar terhindar dari degradasi kembali ke Championship.

Menurut Sky Sports, salah satu yang dilakukan oleh Scott Parker, sang pelatih adalah untuk memperkuat sektor pertahanan dengan mencoba untuk mendatangkan penjaga gawang yang berpengalaman bermain di tim-tim besar Eropa, seperti Alphonse Areola.

Pemberitaan tersebut juga menambahkan bahwa kini Fulham tengah mencoba untuk menjalin kontak dengan Paris Saint German, klub yang Areola bela agar dapat meminjam sang penjaga gawang dengan durasi 1 musim.

Areola sendiri merupakan penjaga gawang yang sempat bermain untuk tim jawara La Liga 2019-2020, Real Madrid sebagai pemain pinjaman dari klub asal Paris tersebut. Namun, layaknya yang terjadi di PSG ketika dirinya hanya menjadi pelapis bagi Keylor Navas yang menjadi penjaga gawang utama, di Real Madrid, Areola juga hanya menjadi pelapis bagi Thibaut Courtois.

Pada saat bermain di klub berjuluk Los Blancos tersebut, Areola hanya bermain sebanyak 9 pertandingan dalam musim 2019-2020 kemarin dan diakhir masa peminjamannya, Areola tidak dipermanenkan oleh klub asal ibu kota Spanyol tersebut, dan akhirnya kembali ke Parc de Princes.

Madrid telah mengeluarkan pernyataan terkait Areola pada bulan Agustus kemarin dalam situs resminya yang berbunyi, “Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Areola atas dedikasi, profesionalisme, dan sikap yang telah ditunjukkannya di musim ini dan kami berharap yang terbaik bagi sang pemain di babak baru ini.”

“Real Madrid juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PSG atas kesempatannya agar Alphonse Areola dapat menjadi bagian dari tim kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *