Fulham Dapatkan 3 Pemain di Akhir Tenggat Waktu Transfer

Wartabola.id – Fulham tampak serius untuk memperkuat tim agar dapat mempertahankan statusnya sebagai klub Premier League di musim ini, dan klub yang dilatih oleh Scott Parker tersebut membuktikannya dengan aktif jelang akhir dari tenggat waktu transfer pada tanggal 5 Oktober kemarin.

Goal mengabarkan bahwa klub asal London tersebut berhasil mendapatkan 3 pemain menjelang ditutupnya jeda transfer. Ketiga pemain tersebut adalah Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dan Joachim Anderson dari Olympique Lyonnais sebagai pemain pinjaman, serta Tosin Adarabioyo sebagai pemain permanen dari Manchester City.

Loftus-Cheek sendiri merupakan salah satu pemain muda yang terlibat dalam sebagian besar perjalanan Chelsea di bawah kepelatihan Frank Lampard pada musim 2019-2020 kemarin. Dengan Lampard yang mengutamakan pemain-pemain muda dalam timnya, Loftus-Cheek sempat menjadi salah satu pemain yang sering dimainkan oleh pelatih asal Inggris tersebut, bersama dengan pemain Chelsea lainnya seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi.

Sementara itu, Andersen merupakan salah satu pemain Olympique Lyonnais yang mengantarkan klub Ligue 1 tersebut menuju babak semi final Champions League 2019-2020 kemarin, sebelum dikalahkan oleh Bayern Munchen, klub yang pada akhirnya menjadi jawara.

Sedangkan Adarabioyo merupakan salah satu bek muda City yang didatangkan pada tahun 2003 dan menghabiskan sebagian besar waktunya di klub tersebut sebagai pemain akademi. Ketika Pep Guardiola menjadi pelatih The Citizen, pemain bertahan tersebut tidak mampu membuat sang pelatih terkesan dan membuatnya menjalani beberapa musim sebagai pemain pinjaman dengan beberapa klub seperti West Bromwich Albion dan Blackburn Rovers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *