Fuenlabrada Tolak Penentuan Hakim Penyelidik Terkait Kasus dengan La Liga

Wartabola.id – Dilansir dari Marca, dikabarkan tim Segunda Division, CF Fuenlabrada telah menolak penentuan bertemu hakim penyelidik, Ricardo Esteban Diaz dan juga meminta kasusnya untk sementara dihentikan.

Klub asal daerah Madrid tersebut tengah menempuh jalur hukum dengan pihak La Liga dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) terkait masalah pembatalan pertandingan antara klub tersebut dengan Deportivo La Coruna.

Fuenlabrada sebenarnya membutuhkan hasil imbang pada pertandingan terakhir liga mereka melawan Deportivo la Coruna untuk memasuki babak play off tetapi setelah menjalani tes COVID-19 ditemukan 12 orang yang terjangkit virus tersebut yang menyebabkan jumlah individu yang terjangkit dalam satu klub tersebut bertambah menjadi 28 orang.

Demi keamanan dan keselamatan, pihak La Liga yang diwakili oleh Javier Tebas selaku presiden pada hari Minggu lalu telah mengonfirmasi bahwa pertandingan antara Fuenlabrada-Deportivo la Coruna telah dibatalkan tanpa penjadwalan ulang, dengan klub lain, Elche akan mendapatkan posisi play off tersebut.

Kini, Marca mengabarkan presiden klub Fuenlabrada, Jonathan Praena telah mengatakan bahwa timnya ingin tetap bermain melawan Deportivo la Coruna pada tanggal 2 Agustus mendatang. Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa dirinya menolak penentuan Diaz sebagai hakim penyelidik kasus ini, karena kekhawatiran atas Diaz dalam menangani kasus yang serupa sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *