Fuenlabrada Belum Bahas Penjadwalan Ulang Pertandingan

Wartabola.id – Marca melaporkan bahwa klub Segunda Division, CF Fuenlabrada belum ingin membahas penjadwalan ulan pertandingan mereka melawan Deportivo la Coruna yang membuat mereka memiliki kesempatan untuk bermain di play off promosi ke La Liga yang seharusnya dilaksanakan pada akhir pekan lalu.

Jonathan Praena selaku presiden klub dikabarkan tengah berkunjung ke sebuah stasiun radio di Spanyol untuk memberikan pandangan timnya terkait keputusan pembatalan pertandingan melawan La Coruna oleh pihak La Liga tersebut.

Fuenlabrada sebenarnya membutuhkan hasil imbang pada pertandingan terakhir liga mereka melawan Deportivo la Coruna untuk memasuki babak play off tetapi setelah menjalani tes COVID-19 ditemukan 12 orang yang terjangkit virus tersebut yang menyebabkan jumlah individu yang terjangkit dalam satu klub tersebut bertambah menjadi 28 orang.

Demi keamanan dan keselamatan, pihak La Liga yang diwakili oleh Javier Tebas selaku presiden pada hari Minggu kemarin telah mengonfirmasi bahwa pertandingan antara Fuenlabrada-Deportivo la Coruna telah dibatalkan tanpa penjadwalan ulang, dengan klub lain, Elche akan mendapatkan posisi play off tersebut.

Praena menjelaskan bahwa para pemain dan stafnya yang positif terjangkit COVID-19 kini telah baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala. Namun, dirinya juga mengatakan bahwa kini klubnya belum inin membahas penjadwalan ulang pertandingan mereka melawan La Coruna.

Dalam program Onda Cero berjudul ‘El Transistor ‘, dirinya mengatakan, “Kami tidak berada dalam kondisi yang tepat untuk meminta jadwal baru untuk melakukan pertandingan terakhir kami. Kami berbicara kepada La Liga setiap hari untuk melihat perkembangan kondisi orang-orang yang positif.”

Praena juga mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin masalah COVID-19 melukai pihak-pihak lain, “Kami tidak ingin melukai tim lainnya.”, ujarnya.

Meski demikian, Fuenlabrada tetap berkeyakinan bahwa pihaknya belum ingin menyerah dalam perjuangannya untuk tetap bermain di play off promosi, dan menurut pernyataan yang dikeluarkan klub asal Madrid tersebut pihaknya tengah menungguk arahan dari pihak-pihak lain seperti Komite Kompetisi RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol) dan Dewan Olah Raga Nasional (CSD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *