Frank Lampard Menyoroti Tajam Mentalitas Timnya

Chelsea membuat keunggulan sebelum akhirnya kandas di kandang West Ham dengan skor 2-3. Manajer Chelsea Frank Lampard menyorot tajam mentalitas timnya.

Bertandang ke Stadion London, Kamis (02/07) dinihari WIB, Chelsea membuka keunggulan melalui penalti Willian. Namun jelang turun minum, West Ham menyamakan skor dengan gol Tomas Soucek.

Hasil ini menggagalkan Si Biru melengserkan Leicester City di peringkat ketiga klasemen usai dibekap Everton. Chelsea bergeming di posisi empat dengan 54 poin, dibayangi Manchester United di bawahnya yang sedang onfire usai tidak terkalahkan di 15 laga.

“Kami memiliki sebuah kesempatan untuk naik ke peringkat ketiga, tapi Anda harus melakukan semua  bagian dari pertandingan dengan baik untuk menang ,” sungut Lampard di Mirror. “Saya tidak senang dengan gol-golnya. Anda tidak memperoleh kemenangan karena mencetak dua gol, Anda harus bisa lebih baik dari itu.”

“Tidak ada gunanya terpuruk tapi saya mesti mengatakan yang sebenarnya pada hari ini yaitu ini adalah pertandingan yang seharusnya kami menangi pada malam ini,”

“Ini memang bukan sebuah kejutan besar, ini adalah sesuatu yang sudah terjadi beberapa kali. Kami punya kesempatan untuk melangkahi tim di atas kami dan memangkas jarak tapi tidak diambil kesempatannya.”

“Ini adalah sebuah sinyal dimana kami berada sekarang dan alasan mengapa kami semua mengejar Liverpool dan Manchester City adalah konsistensi yang mereka kembangkan. Kalau Anda tidak menjalankan detail-detail dengan benar pada laga penting.”

Anda akan kehilangan poin. Saya pikir kami sudah bermain konsiten. Tapi para pemain harus memperlihatkan mentalitas ekstra untuk melakoninya sampai laga selesai,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *