Frank Lampard Harus Bisa Menangi Dua Laga Ini Untuk Amankan Posisi

Wartabola.id – Frank Lampard di ujung tanduk, ia bisa dipecat dari kursi manajer Chelsea kapan saja. Kalau mau aman, The Blues harus bisa dibawanya memenangi dua laga ini.

Chelsea terus melorot di Liga Inggris. Terbaru, Mason Mount dkk kandas dari Leicester City 0-2 Rabu (20/01) dini hari WIB.

Kini Chelsea bertengger di peringkat kedelapan Klasemen Liga Inggris sementara dengan 29 poin dari 19 laga. Klub asal London ini tertinggal 11 poin dari Manchester United di posisi puncak.

Posisi Chelsea pun masih belum aman. Sewaktu-waktunya bisa saja Southampton menyalipnya karena poinnya sama. Arsenal di peringkat kesepuluh juga sama.

Posisi Chelsea masih belum aman. Sewaktu-waktu bisa saja Southampton menyalipnya karena poinnya sama. Arsenal di peringkat kesepuluh juga Cuma punya selisih minus dua poin dari Chelsea.

Pesaing Chelsea untuk emrangkak ke atas klasemen juga berat. West Ham dan dan Everton di atas Chelsea punya 32 poin dan sedang bagus-bagusnya.

Chelsea sendiri malah sedang sulit menang. Dari lima laga terakhir, mereka hanya menang sekali dan sisanya sekali seri, tiga kali kalah.

Dilansir dari Daily star, Isu pemecatan manajer Frank Lampard sudah bergulir kencang. Lampard dinilai belum mampu membangun Chelsea jadi tim kuat, meski sudah dimodali uang sampai Rp 4 triliun untuk membeli pemain-pemain baru.

Rumor yang beredar, beerapa nama-nama pelatih top dunia sudah dikantongi Chelsea untuk menggantikan Lampard. Sebut saja seperti Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel, Massimiliano Allegri, Andriy Shevchenko, dan Avram Grant.

Dua nama terakhir, diproyeksikan bakal menjadi manajer jangka pendek Chelsea. Jika Lampard gagal di dua laga berikutnya di Liga Inggris.

Chelsea bakal menghadapi Wolves di tanggal 28 Januari dan Burnley di tanggal 31 Januari. Tiga poin kemenangan bak jadi harga mati untuk Frank Lampard.

Wolves dikabarkan akan jadi lawan yang berat. Sebab sebelumnya di kandang Wolves, Chelsea takluk 1-2.

Chelsea juga akan menghadapi Luton Town pada 24 Januari di lanjutan Piala FA. Di atas kertas, The Blues tentu diunggulkan.

Frank Lampard harus fokus meraih enam poin dari laga kontra Wolves dan Burnley nanti. Agar posisinya aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *