Fonseca Tidak Sadar Lakukan Kesalahan Pergantian Pemain

Wartabola.id – Dilansir dari RTE, dikabarkan bahwa pelatih AS Roma, Paulo Fonseca tidak menyadari bahwa dirinya melakukan kesalahan ketika dirinya melakukan pergantian pemain dalam laga Coppa Italia melawan Spezia yang dilaksanakan pada hari Selasa malam waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, I Lupi harus gugur dari kompetisi cup tersebut setelah kalah dengan skor yang cukup tragis 2-4 atas Spezia setelah kedua klub bermain dalam babak perpanjangan waktu. Spezia berhasil mendapatkan gol pertama dalam pertandingan tersebut dengan pinalti dari Andrej Galabinov  dan gol kedua mereka berkat Riccardo Sapponara, sementara Lorenzo Pellegrini mampu mengejar ketertinggalan dengan pinaltinya jelang berakhir babak pertama.

Di babak kedua, Roma sempat menyamakan kedudukan melalui gol dari Henrikh Mkhitaryan, tetapi I Giallorossi harus bermain dengan 9 pemain setelah Gianluca Mancini mendapatkan kartu kuning kedua dan Pau Lopez mendapatkan kartu merah langsung dari wasit.

Permainan belanjut di babak perpanjangan waktu dan Spezia mampu mendapatkan 2 gol di babak kedua perpanjangan waktu dengan gol dari Daniele Verde dan Sapponara, yang membuat skor akhir menjadi 2-4.

Namun, pada pertandingan tersebut, Fonseca melakukan kesalahan dalam pergantian pemain dengan melakukan pergantian pemain keenam dengan memasukkan Ibanez untuk menggantikan Pedro, meski sebelumnya dirinya telah melakukan 5 pergantian pemain sebelumnya.

Ketika ditanyakan oleh awak media terkait insiden tersebut, Fonseca hanya mengatakan, “Jika ada masalah, yang saya benar-benar tidak tahu, kami akan membahasnya secara internal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *