Categories
Featured Liga Inggris

Fernandes Membuat Pogba Terlupakan di MU

Wartabola.id – Bruno Fernandes dikatakan membuat Paul Pogba terlupakan di MU. Karena Fernandes dikatakan sudah melakukan apa yang seharusnya dilakoni oleh Pogba.

Pandangan tersebut dilontarkan oleh seorang mantan pemain top Prancis dan Arsenal, Emmanuel Petit. Sejak ditransfer dari Sporting CP pada bulan Januari lalu, Fernandes langsung menjadi idola baru pengemar MU.

Gelandang Portugal itu sudah mengemas tiga gol plus empat assist hanya dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi. MU menjadi tidak terkalahkan sejak ada Fernandes dan berhasil masuk dalam persaingan finish empat besar di Liga Inggris dan berhasil bertahan di Liga Europa.

Kehadiran Fernandes dikatakan membua MU tidak merasakan Pogba yang tengah absen yang masih cedera. Padahal sebenarnya, Pogba dieskpektasikan untuk menginspirasi perfoma Setan Merah.

Petit mengatakan, Fernandes memberikan pengaruh besar untuk MU yang seharusnya dimiliki Pogba. Ia menambahkan sangat antusias untuk bisa menyaksikan lini tengah MU yang diisi oleh Fernandes-Pogba jika kompetisi kembali digulirkan.

“Fernandes sudah memberikan dampak yang sangat besar dalam waktu dua bulan. Dia adalah pembelian terbaik di bursa musim dingin,” kata Petit kepada Mirror. “Dia sudah memberikan dampak yang begitu besar dan seperti sudah berada di klub itu enam tahun,” sambungnya.

“Dia mengubah mentalitas di dalam ruang ganti dan sangat sulit menemukan seorang pemain yang datang di tengah-tengah musim untuk melakukan hal itu,” 

“Seharusnya Paul Pogba yang melakukan hal ini di MU dan ini yang sudah dilakukan dalam hal kepemimpinan di atas lapangan. Tapi saya menantikan keduanya berada dilapangan yang sama dan ingin melihatnya. Saya cukup yakin keduanya bisa berhasil,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *