Ferdinand Sarankan United Istirahatkan Maguire Untuk Sementara

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, melihat performa bek tengah Manchester United yang sekaligus menjadi kapten tim, Harry Maguire yang semakin memburuk beberapa waktu terakhir, mantan bek Manchester United Rio Ferdinand telah memberikan saran kepada mantan klubnya untuk mengistirahatkan Maguire setidaknya untuk sementara waktu.

Pemain yang didatangkan United dari Leicester City tersebut tergolong kurang mampu menunjukkan performa gemilang dalam beberapa pertandingan besar terakhir yang dijalankan klub berjuluk Si Setan Merah tersebut. Sebelumnya dirinya bermain buruk dalam jantung pertahanan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang membuat timnya kewalahan untuk menghadapi Tottenham Hotspur di kandang sendiri, Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, United kalah telah 1-6.

Di tingkat internasional Haguire juga kembali melakukan kesalahan yang tidak jauh berbeda. Maguire membuat negaranya, tim nasional Inggris bertanding dengan 10 orang karena kartu merah kedua yang diberikan dari wasit karena melanggar salah satu pemain tim nasional Swedia dalam pertandingan UEFA Nations League kemarin.

Di luar pertandingan, sosok Maguire juga harus berhubungan dengan pihak berwajib karena dirinya tertangkap oleh pihak kepolisian Yunani karena terlibat keributan yang mengakibat dirinya terancam hukuman 21 bulan penjara, sebuah keputusan yang kini dirinya tengah berusaha untuk naik banding.

Dengan apa yang telah terjadi dengan Maguire, Rio Ferdinand menyarankan agar Solskjaer mencadangkan sang bek untuk sementara waktu hingga dirinya mampu kembali bangkit. Dirinya mengatakan, “Dalam situasi seperti ini, situasi yang pernah saya alami, terkadang Anda harus dikeluarkan untuk sementara waktu.”

“Ole memiliki pekerjaan yang berat dan saya rasa dirinya memiliki peran penting dalam hal ini. Entah memberikannya waktu istirahat, biarkan dirinya berintrospeksi, dan membangun kembali kepercayaan dirinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *