Felipe Anderson Diincar oleh AC Milan

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain West Ham United yang kini tengah dipinjamkan ke FC Porto, Felipe Anderson tengah menarik perhatian klub raksasa Italia, AC Milan di tengan bursa transfer pemain yang dibuka sejak awal bulan Januari ini.

Pemain asal Brasil tersebut tengah menjalani masa-masa buruknya sebagai pemain West Ham United. Dirinya tidak lagi menjadi bagian penting bagi tim asuhan David Moyes dalam beberapa musim terakhir. Hal ini membuat dirinya menjadi pemain pinjaman kepada FC Porto dengan harapan agar mantan pemain Lazio tersebut dapat menemukan kembali ritme permainan dan kemampuannya.

Namun, tidak jauh berbeda dengan apa yang terjadi di West Ham United, Felipe Anderson juga mengalami musim yang buruk ketika dirinya menjadi pemain tim raksasa liga Portugal tersebut. Menurut pemberitaan tersebut, belum bermain selama 90 menit penuh dan dikabarkan tidak lagi menjadi bagian penting dari klub tersebut.

Dengan demikian, dikabarkan bahwa dalam beberapa waktu dekat, The Hammers berencana untuk menarik sang pemain kembali ke London untuk memberikannya ke klub lain, dan dengan Moyes tidak memasukkannya dalam skema permainannya dalam beberapa musim terakhir, terbuka kesempatan bagi Felipe Anderson untuk ke Italia.

Dikabarkan bahwa AC Milan tertarik untuk mendatangkan Felipe Anderson ke San Siro sebagai bagian dari usaha mereka untuk memperkuat tim jelang paruh kedua musim yang berjalan di Italia dan menjadi langkah strategis mereka untuk mendapatkan scudetto setelah sekian lama, mengingat mereka tengah menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *