Categories
Featured

Situasi Coronavirus, Marcus Rashford Berikan Donasi Jumlah Besar Kepada Fareshare

Wartabola.id – Dilansir dari Mirror, Marcus Rashford menjadi pemain sepak bola lain yang turut membantu yang membutuhkan di kala kondisi Inggris yang tengah menghadapi pandemi coronavirus. Rashford memberikan donasi berjumlah besar kepada organisasi penyumbang makanan Fareshare untuk membantu anak-anak di Inggris agar tidak kelaparan di kala penyebaran pandemi ini.

Dalam akun Instagram miliknya, penyerang tersebut menuliskan, “Seantero Britania Raya (UK) terdapat lebih dari 32.000 sekolah. Besok semua sekolah ini akan ditutup. Banyak murid dari sekolah-sekolah ini berharap pada makanan gratis yang diberikan oleh sekolah.”

“Jadi, saya telah menghabiskan beberapa hari untuk berbicara kepada organisasi-organisasi untuk memahami bagaimana kekurangan makanan ini dapat diatasi dalam masa penutupan sekolah.”

“Saya ingin memahami seberapa besar masalah yang akan terjadi dan kami dapat membantu anak-anak yang kurang mampu. Bukan hanya sekolah, tetapi juga komunitas, klub sarapan, dan lain-lainnya yang menyediakan makanan bagi anak-anak tersebut tiap hari.”

“Tidak ada satu anak-anakpun yang harus khawatir dari mana makan mereka berikutnya akan datang.”

“Fareshare mendistribusikan makanan kepada 11.000 organisasi berbeda sepanjang Britania Raya, menyampaikan makanan tersebut kepada hampir 1 juta orang tiap minggu. Hari ini saya bekerja sama dengan mereka untuk mengolah kembali bagaimana makanan tersebut didisttribusikan dalam masa penutupan sekolah dengan harapan tidak ada satupun anak yang terlewati.”

Dalam tugasnya, Fareshare mendistribusikan makanan ke penjuru Britania Raya untuk memastikan tidak ada orang yang tidak mendapatkan makanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *