Categories
Featured

Keseringan Cedera, Harga Hazard dan Dembele Turun Dipasar

Wartabola.id – Musim 2019/2020 untu Eden Hazard dan Ousmane Dembele dianggap cukup berat. Cedera yang sering menghampiri keduanya membuat harga mereka di bursa transfer menurun.

Hazard baru saja bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea di bursa transfer musim panas yang lalu. Ia direkrut dengan nilai transfer 100 juta euro.

Namun Hazard belum banyak mencetak pretasi dan baru tampil 15 kalu di semua kompetisi, ia malah sering cedera. Ia baru-baru ini kembali cedera pergelangan kaki dan membuat ia harus menjalani operasi di Amerikat serikat.

Menurut transfernarkt, nilai Pazar Hazard turun 33,3% dari 150 juta Euro menjadi 100 juta euro. Itu merupakan harga pada Agustus 2019.

Nasib yang tidak jauh berbeda juga dialami oleh Ousmane Dembele yang merupakan winger Barcelona. Ia banyak menghabiskan waktu diruang perawatan sejak pindah pada 2017 yang lalu.

Dembele saat ini masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi bulan Febuari yang lalu. Ia menepi karena cedera pada hamstringnya dan membuat ia hanya tampi 492 menit di atas lapangan musim ini.

Serupa dengan Hazard, nilai Dembele juga jatuh dari 120 juta di bulan Febuari 2019. Kemudian turun 50 juta euro menjadi 70 euro sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *