Categories
Featured

Juventus LAgi Masa Karantina, Ada 3 Pemainnya Yang Malah Diijinkan Meninggalkan Italia

Wartabola.id – Juventus membiarkan Miralem Pjanic dan Sami Khedira untuk keluar italia. Padahal mereka saat ini terhitung sedang menjalani masa karantina selama 14 hari yang berakhir pada 25 Maret mendatang.

Seperti yang diketahui dua pemain Juventus sudah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona yaitu Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Sesuai dengan arahan pemerintah, semua anggota klub termasuk Presiden Andrea Agnelli harus dikaratina.

Karatina berjalan selama 14 hari. Hal itu dilakukan agar bisa mengetahui apakah ada yang terinfeksi lagi atau tidak.

Belum selesai karantina, Juventus malah mengizinkan Pjanic dan Khedira untuk meninggalkan Italia. Sebenarnya, Gonzalo Higuain juga menyelesaikan masa karatina lebih awal.

Namun tujuannya untuk keluar Italia tidak lain untuk bertemu sang ibu yang dikatakan tengah sakit. Meski sempat dicegat dibandara, Higuain namun sudah menjalani test Covid-19 dan hasilnya negatif. Karena itulah sepertinya hal ini wajar.

Memamg ketiga pemain itu dikabarkan melakukan kontak langsung dengan Rugani dimana yang saat itu berada di bangku cadangan saat melawan Inter Milan. Seminggu dikatakan tidak cukup untuk periode karantina.

Football Italia menulis pengguna sosial media, reporter dan pakar bertanya-tanya kenapa ketiganya diberi izin untuk bepergian bahkan meninggalkan Italia. Karena masa inkubasi untuk penyakit ini bisa antara 5-14 hari dan itu masih dikatakan belum cukup untuk bisa dinyatakan negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *