Fans Bingung, Sebenarnya Apa Posisi Sergio Ramos ?

Sergio Ramos berhasil kembali mencetak angka lewat tendangan bebas. Aksi Ramos yang bagaikan striker bikin fans bingung.

Madrid menang 2-0 atas Mallorca, kami (25/06) dini hari WIB. Sergio Ramos mencetak gol kedua El Real lewat tendangan bebas yang meluncur deras ke gawang lawan.

Baru beberapa hari lalu Ramos menggentarkan gawang lawan. Ia membuka kemenangan Madrid dengan skor 2-1 atas Real Sociedad, Senin (22/06) dini hari WIB, lewat skenario bola mati alias eksekusi penalti.

Balik ke gol teranyar Ramos dini hari tadi, ini bagaikan penegasan bahwa dirinya tidak hanya jago mengawal pemain lawan dan area sebagai pemain bertahan. Tapi juga menjadi piawai bikin gol lewat skenario bola mati termasuk dalam hal tendangan bebas.

Melalui golnya ke gawang Mallorca, Ramos kini sudah mengoleksi total delapan gol di LaLiga musim ini. Itu adalah jumlah gol terbanyak yang ia buat dan lebih banyak dari tujuh gol yang dicetaknya di Liga Spanyol 2016/2017. Menariknya, Sergio Ramos sekaligus menegaskan diri sebagai pemain tersebut kedua Real Madrid di seluruh kompetisi musim ini dengan 10 gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *