Fans Barca Nyalakan Kembang Api Dekat Hotel Tempat PSG Menginap

Wartabola.id – Jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar UEFA Champions League yang mempertemukan Barcelona sebagai tuan rumah dan finalis tahun lalu, Paris Saint Germain, Daily Mail mengabarkan bahwa para fans tuan rumah menyalakan kembang api dekat hotel tempat para kontingen Paris Saint Germain menginap.

Dilaporkan oleh media asal Inggris tersebut bahwa kontingen jawara Ligue 1 musim lalu tersebut telah berada di Barcelona dan telah menetap di salah satu hotel di daerah tersebut, dan fans berusaha untuk membuat mereka terganggu dan sulit beristirahat dengan menyalakan kembang api di sekitar hotel tersebut.

Menurut tayangan video dari program El Chiringuito, para fans Barcelona berusaha untuk membuat para kontingen Paris Saint Germain kelelahan dan kurang beristirahat agar tim mereka mampu tampil lebih unggul dari sang tim tamu.

Kedua tim tersebut memang telah menjadi salah satu rivalitas yang cukup keras, baik dari dalam lapangan maupun di luar lapangan. Pada tahun 2017 silam, kedua tim bertanding dalam laga 16 besar UEFA Champions League, dengan Barcelona harus tertinggal 4-0 di leg pertama dan pada akhirnya melakukan come back di leg kedua dengan skor agregat terakhir 6-1 untuk Barcelona.

Selain itu, setelah pertandingan tersebut, Paris Saint Germain mengaktifkan klausul pembelian Neymar, salah satu pemain bintang Barcelona saat itu yang bernilai 200 juta pertandingan. Hal inilah yang mengakibatkan sang bintang Brasil menjadi pemain klub Ligue 1 tersebut hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *