Fabregas Sebut Dirinya Bisa Saja Bergabung ke AC Milan atau Napoli

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, pemain AS Monaco, Cesc Fabregas mengaku bahwa dirinya bisa saja memilih untuk bergabung ke klub Serie A seperti AC Milan atau Napoli sebelum pada akhirnya dirinya memilih untuk bermain membela tim Ligue 1 tersebut.

Pada tahun 2019 silam, dirinya memutuskan untuk melanjutkan karirnya ke Ligue 1, Prancis bersama tim AS Monaco dengan kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Bersama tim tersebut, Fabregas merupakan salah satu pemain senior yang cukup sering digunakan oleh sang pelatih, Niko Kovac.

Salah satu kesuksesan besar Fabregas berseragam AS Monaco adalah ketika dirinya mencetak gol penentu kemenangan bagi klubnya dalam pertandingan melawan jawara Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain dalam laga liga yang sengit pada tanggal 20 November silam. Dengan kemenangan 3-2 tersebut, mereka telah berhasil menang untuk pertama kalinya melawan Paris Saint Germain pada sejak tahun 2016 silam.

Namun, pemain asal Spanyol tersebut mengaku bahwa sebelumnya dirinya juga sempat berbicara dengan Carlo Ancelotti yang saat itu masih menjadi pelatih Napoli dan juga berbicara dengan salah satu petinggi klub AC Milan, Ivan Gazidis yang telah dirinya kenal kala masih berseragam Arsenal.

Kepada Tuttosport, dirinya mengatakan, “Saya sempat dekat dengan 3 atau 4 klub sebelum saya memilih untuk bergabung ke Monaco. Saya berbicara kepada Carlo Ancelotti ketika dirinya masih berada di Napoli dan juga kepada Ivan Gazidis ketika dirinya hengkang ke Milan. Pada akhirnya saya memilih untuk bergabung dengan Monaco.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *