Categories
Liga Perancis

Fabgregas : Mbappe Bisa Saja Di Barcelona, Tapi Lebih Utama Di Madrid

Fabgregas memberikan saran Mbappe ke Madrid

Fabgregas : Mbappe Bisa Saja Di Barcelona, Tapi Lebih Utama Di Madrid

Wartabola.id – Cesc Fabgregas sepertinya akan membuat fans Barcelona tidak senang. Ia menilai Kylia Mbappe lebih cocok untuk Real Madrid daripada Barca.

Akhir-akhir ini Mbappe menjadi incaran beberapa klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini.Padahal kontraknya bersama Paris Saint-Germain baru berakhir pada tahun 2022.

Los Blancos digadang-gadang sebagai klub Mbappe berikutnya. Namun sayangnya megatransfernya harus digagalkan pandemi virus Corona.

Pemain AS Monaco ini memberikan pujiannya untuk Mbappe. Sang pemaon gelandang Spanyol itu menilai sang pemain 21 tahun Madrid akan menjadi klub yang tepat untuknya.

“Aku melihat Mbappe sebagai seorang gelandang dan menanggap dia sebagai salah satu striker yang aku ingin ajak bermain bersama,” ungkap Fabregas kepada Estudio Stadio dikutip dari The Sun.

“Dia pandai memanfaatkan ruang dan mempunyai kemampuan untuk pemilihan waktu yang luar biasa baik. Dia punya sebuah definisi dan dia adalah orang yang ingin menjadi yang terbaik,”

“Dengan melihat gaya bermainnya yang menyenangkan, rasa dia akan cocok sekali di Real Madrid. Bisa saja di Barcelona, tapi lebih utama di Madrid,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *