Everton Umumkan Godfrey Sebagai Rekrutan Terbaru

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sky Sports, Everton kini telah mengumumkan bek tengah terbaru mereka, Ben Godfrey yang mereka dapatkan dari tim Championship, Norwich City pada hari Senin ini.

Dikabarkan bahwa Everton telah memberikan dana sebesar 20 juta poundsterling kepada Everton untuk dapat merekrut bek tersebut serta telah memberikan kontrak yang akan membuat Godfrey akan merumput di Goodison Park setidaknya hingga 5 tahun mendatang.

Setelah diresmikan, Godfrey memberikan pernyataan terhadap dirinya yang kini menjadi bagian dari The Toffees, “Saya merasa terhormat dapat menjadi pemain Everton dan menjadi salah satu bagian dari tim yang besar. Saya merasa berterima kasih atas kesempatan yang diberikan dan saya tidak sabar untuk segera mulai bermain.”

“Tujuan saya di Everton adalah untuk memenangkan trofi dan menang dalam pertandingan. Saya senang menjadi pemenang. Saya bak memakai hati saya di lengan baju saya. Saya adalah seorang pemain yang peduli dan penuh dengan hasrat.”

“Para fans dapat memastikan bahwa mereka akan mendapatkan 110 persen dari apa yang saya miliki ketika saya bermain di lapangan.”

“Klub ini adalah klub yang penuh akan sejarah yang memiliki tim yang menarik penuh dengan pemain-pemain kelas dunia yang akan membantu saya untuk melaju ke tingkat selanjutnya. Saya tidak sabar untuk dapat bekerja dengan mereka dan berharap memiliki waktu yang menyenangkan bersama Everton Football Club.”

Menurut pemberitaan tersebut, Carlo Ancelotti selakuk pelatih sempat menyatakan bahwa dirinya ingin memperkuat lini belakang timnya, dan kedatangan Godfrey yang merupakan salah satu pemain penting bagi Norwich pada musim lalu diprediksi akan menjadi tambahan pemain yang tepat bagi tim asal Italia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *