Categories
Featured Liga Inggris

Everton Tawarkan Penggatian Kembali Uang Tiket Untuk 5 Pertandingan Kandang

Klub Premier League Everton telah mengumumkan …

Everton Tawarkan Penggatian Kembali Uang Tiket Untuk 5 Pertandingan Kandang

Wartabola.id – Dilansir dari Standard, dikabarkan bahwa klub Premier League Everton telah mengumumkan kepada para fansnya bahwa pihaknya menyediakan penggaantian kembali uang tiket untuk 5 pertandingan kandang klub di musim ini.

Sebelum Premier League dihentikan sementara karena efek dari wabah coronavirus, klub berjuluk The Toffees tersebut telah menduduki peringkat ke 12 klasemen sementara.

Pengumuman tersebut dilakukan sebelum klub-klub Premier League melakukan pengambilan suara kemungkinan kembali dilaksanakannya Premier League, serta dengan pemikiran bahwa 5 pertandingan kandang tersebut kemungkinan besar akan dilakukan secara tertutup tanpa penonton.

Terkait sistematika penggantian kembali tersebut, Everton menyatakan bahwa terdapa 2 alternatif untuk penggantian kembali. Alternatif pertama adalah penggantian kembali uang secara proporsional dengan uang yang telah dibayar, sedangkan alternatif kedua adalah uang ganti rugi tersebut bisa disumbangkan secara sebagian ataupun seluruhnya kepada kegiatan amal klub, Everton in the Community.

Lebih lanjut, klub asal Merseyside tersebut menyatakan, “Opsi untuk penyumbangan sebagian atau seluruh uang ganti rugi tersebut didasari dari saran para fans baik individu maupun kelompok yang ingin membantu kegiatan amal klub.”

“Kegiatan amal klub kini bertambah di masa wabah coronavirus sebagai hasil dari kampanye Blue Family terkait wabah ini.”

“Gerakan Blue Family ini telah berhasil membantu pihak yang membutuhkan dan terisolasi dan terus memberikan dukungan dan bantuannya kepada  komunitas kita dalam masa-masa membutuhkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *