Everton Resmi Datangkan James Rodriguez

Wartabola.id – Setelah tampaknya tidak akan bermain lagi di Real Madrid, pemain bintang asal Kolombia tampaknya telah menentukan klub selanjutnya yang akan dirinya bela.

Menurut pemberitaan Sky Sports, James Rodriguez telah diresmikan sebagai pemain baru klub Premier League, Everton pada hari Senin kemarin. Pemain berumur 29 tahun tersebut akan membela klub asal Merseyside tersebut selama 2 tahun dengan opsi penambahan 1 tahun dengan dana yang diperkirakan sebesar 22 juta poundsterling.

Dengan Rodriguez yang telah menjadi pemain Everton, maka dirinya akan kembali bertemu dengan pelatih yang sempat bekerja dengannya kala dirinya bermain baik di Bayern Munchen dan Real Madrid, yakni Carlo Ancelotti.

Ketika Ancelotti menjadi pemain Real Madrid, pelatih asal Italia tersebut merekrut Rodriguez pada tahun 2014 setelah memperlihatkan performa gemilang ketika bermain di tim nasional Kolombia saat Piala Dunia 2014 di Brazil dilaksanakan. Namun, ketika di klub tersebut, Rodriguez gagal bersinar sehingga dirinya dipinjamkan ke Bayern Munchen pada tahun 2017, klub yang Ancelotti kembali latih pada tahun itu.

Ketika Real Madrid dilatih oleh Zinedine Zidane, mantan pemain AS Monaco tersebut kembali tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya dan dengan kontraknya yang menyisakan 1 tahun lagi, tidak heran Ancelotti yang kini menjadi pelatih Everton tertarik untuk mendatangkannya.

Ketika dirinya diresmikan oleh klub berjuluk The Toffees tersebut, Rodriguez mengatakan, “Saya sangat senang dapat berada di klub yang hebat ini, sebuah klub yang memiliki sejarah yang panjang, dan bersama pelatih yang sudah mengenali sebelumnya.”

“Saya tidak sabar untuk dapat mencapai hal-hal hebat dan memenangkan gelar bersama klub ini, yang telah menjadi tujuan dari semua orang di klub.”

“Saya datang ke klub ini untuk mencoba untuk menjadi lebih baik. Saya juga datang untuk membantu tim untuk menang, untuk bermain sepak bola yang baik lagi menghibur.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *