Everton Lepas Oumar Niasse dan 2 Pemain Lainnya

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa klub Premier League, Everton tidak akan memperpanjang kontrak dari salah satu pemainnya, Oumar Niasse  yang akan berakhir pada bulan Juni ini dan akan melepaskannya.

Tidak hanya Niasse, 2 pemain Everton lain, Cuco Martina dan Luke Garbutt menjadi pemain-pemain yang tidak akan diperpanjang kontrak bermainnya bersama The Toffees ketika kontrak mereka berakhir di bulan Juni ini.

Pengumuman akan pelepasan tersebut diberikan oleh Everton pada hari Kamis lalu, yang menyatakan, “Everton dapat mengonfirmasi bahwa Oumar Niasse, Cuco Martina, dan Luke Garbutt akan meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir pada akhir bulan.”

“Everton mengucapkan terima kasih kepada pemain-pemain yang akan meninggalkan klub tersebut atas kontribusi yang telah mereka berikan untuk klub.”

Niasse sendiri didatangkan Everton pada tahun 2016 silam dari klub liga Rusia Lokomotiv Moscow dengan harga yang mencapai 13, 5 juta poundsterling.

Pemain asal Senengal tersebut menjalani debutnya bersama klub asal Merseyside tersebut pada tanggal 20 Februari 2016 silam kala melawan Bournemouth. Saat itu dirinya menjadi pemain cadangan yang menggantikan Romelu Lukaku.

Selama 4 tahun di Everton, Niasse telah berhasil mencetak 35 gol untuk klub tersebut sebelum akhirnya dirinya dipinjamkan ke klub Hull City.

Kala memberla Hull, dirinya hanya berhasil mencetak 4 gol dan 17 pertandingan liga sebelum akhirnya klub tersebut harus turun kasta ke Championship pada tahun 2017 silam.

Dirinya juga sempat membela klub Championship Cardiff City berhasil bermain sebanyak 13 pertandingan bersama klub asal Wales tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *