Everton Ingin Datangkan Zirkzee

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa Everton tengah berusaha untuk mendapatkan jasa dari penyerang muda Bayern Munchen, Joshua Zirkzee dalam bursa transfer bulan Januari ini.

Zirkzee sendiri merupakan pemain muda Bayern Munchen yang bermain untuk sang jawara Bundesliga setelah meninggalkan negaranya, Belanda dan klub lamanya, Feyenoord untuk bergabung bersama klub asal Jerman tersebut pada tahun 2018 silam, dan kini dirinya telah mencetak 4 gol dan satu assist dalam 17 pertandingannya bersama klub tersebut

Namun, di musim ini, sang pemuda tengah kesulitan untuk mencari jam main untuk tim besutan Hansi Flick tersebut karena baru bermain dalam 5 pertandingan untuk Die Roten, dan untuk pemain muda sepertinya, jam main adalah hal yang dibutukannya untuk terus berkembang menjadi pemain sepak bola berkualitas.

Selain itu, dirinya juga tengah menjalani masa hukuman larangan bertanding sebanyak 3 pertandingan setelah dirinya menendang penjaga gawang klub 1860 Munich,Marco Hiller ketika dirinya bermain untuk tim muda Bayern Munchen.

Sementara itu, Everton sendiri ingin memperkuat lini serangannya dan untuk alasan tersebut, klub asal Merseyside tersebut berencana untuk meminjam Zirkzee dengan opsi untuk menjadikannya sebagai pemain permanen.

Untuk itu, pihak Everton tengah menunggu hengkangnya beberapa pemain yang tengah ditaksir oleh klub-klub Eropa, seperti: Cenk Tosun yang dikabarkan tengah ditaksir oleh beberapa klub, yakni CSKA Moscow; Bernard yang tengah menerima penawaran dari Al Nasr; Yannick Bolassie yang ditaksir Sivasspor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *