Everton Bermain Imbang Lawan Leicester City

Wartabola.id – Everton dan Leicester City harus puas berbagi 1 angka setelah mereka hanya mampu menghasilkan skor imbang dalam pertandingan yang mempertemukan kedua tim tersebut yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat di Goodison Park.

Sejak menit pertama kedua tim bermain dengan sengit. Masing-masing tim mencoba untuk memberikan tekanan kepada lini pertahanan satu sama lain dan membuka celah untuk mencetak gol.

Harvey Barnes sempat membuka kesempatan untuk Leicester City mencetak gol dengan tendangannya, tetapi dirinya terlebih dahulu dianggap telah memberikan pelanggaran kepada Mason Holgate yang berusaha merebut bola darinya yang membuat wasit memberikan tendangan bebas untuk tim tuan rumah.

Pemain Leicester City lainnya, James Maddison juga hampir mencetak gol untuk tim tamu, tetapi tendangan jarak jauh yang dilakukannya di menit ke 13 hanya melambung tipis melewati mistar gawang Everton yang dijaga oleh Jordan Pickford.

Everton mampu mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut melalui tendangan James Rodriguez dari luar kotak pinalti yang dilakukannya di menit ke 30. Tendangan tersebut melambung dan tidak mampu dihentikan oleh Kasper Schmeichel yang bertugas menjaga gawang Leicester City.

Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 masih bertahan untuk tim tuan rumah. Everton tampaknya akan mengakhiri pertandingan dengan 1 gol tersebut namun, harapan tersebut gagal terwujud karena gol dari Leicester City di babak kedua, tepatnya di menit ke 67 ketika Pickford melakukan kesalahan ketika mencoba untuk menahan tendangan dari Youri Tielemans.

Skor imbang tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Everton berada di posisi ke 7 klasemen sementara Premier League, sementara Leicester City berada di posisi ke 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *