Eto’o Yakin El Clasico Akan Bersifat Dramatis

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa mantan pemain Barcelona, Samuel Eto’o telah memberikan prediksinya jelang laga besar el clasico yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu ini waktu setempat.

Menurutnya, meski pelaksanaan salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu penikmat sepak bola Spanyol tersebut akan dilakukan tanpa kehadiran dari fans dari kedua tim karena masih dalam protokol antisipasi penyebaran coronavirus di Spanyol Eto’o memprediksi bahwa laga tersebut akan berlangsung dengan dramatis dan sengit.

Kedua tim merupakan 2 tim tersukses yang pernah bermain di Spanyol, dengan Barcelona yang telah memiliki 26 trofi La Liga sementara Real Madrid telah berhasil meraih 34 trofi  dan merupakan juara bertahan dari musim 2019-2020 tersebut.

Sementara itu, dalam laga el clasico sendiri Barcelona telah berhasil memenangkan 20 laga sementara Real Madrid baru hanya memenangkan 14 laga,jauh lebih sedikit dibandingkan sang rival asal daerah Catalunya tersebut.

Meski terkesan sepi karena tidak adanya sorak sorai dan riuh dari para penonton, Eto’o yakin laga el clasico kali ini akan tetap berjalan sesuai dengan ekspektasi para penikmat sepak bola Spanyol pada umumnya.

Kepada Goal ketika menghadiri gala presentasi La Liga, mantan pemain Chelsea tersebut mengatakan, “Lapangan seindah itu ketika tidak dipenuhi oleh penonton rasanya akan menjadi sedikit aneh.”

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang unik dan saya yakin para pemain yang akan bermain akan berusaha sekeras mungkin untuk melakukan hal-hal dramatis di lapangan.”

Eto’o sendiri merupakan pemain Barcelona dan sebelum kepergiannya dari Camp Nou untuk hijrah ke Inter Milan pada tahun 2009 silam, dirinya telah menghabiskan 5 tahun bersama blaugrana. Selama dirinya merumput di Camp Nou, sang penyerang telah berhasil mencetak 108 gol liga dalam 144 pertandingan yang pernah dirinya mainkan saat itu.

Mantan pemain tim nasional Kamerun tersebut telah memenangkan berbagai gelar bersama Barcelona, yakni 3 gelar La Liga, 2 trofi Champions League, Copa del Rey, dan Supercoppa de Espana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *