Erling Haaland Tegaskan Dirinya Masih Ingin Di Dortmund

Erling Braut Haaland menegaskan tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund. Padahal ia banyak diincar klub top Eropa.

Haaland memang tampil mengesankan sepanjang musim 2019/2020. Bersama Red Bull Salzburgdi putaran pertama, dia melesakkan 28 gol dari 22 laga.

Penampilannya yang cemerlang membuat Haaland dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Selain itu ia juga dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Menanggapi rumor tersebut, Haaland dengan mantap menegaskan bakal tetap bertahan di Dortmund. Alasannya karena dia baru saja menjalani periode yang singkat di Jerman.

“Saya hidup di masa sekarang. Saya baru saja tiba di Dortmund dan saat ini saya tidak berpikir untuk pergi sekarang,” kata Haaland kepada WAZ.

“Dortmund adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya telah menandatangi kontrak jangka panjang dan saya tidak terlalu memikirkan masa depan,” sambungnya.

“Saya memutuskan apa hal yang terbaik untuk karier saya di sini dan sekarang. Saya ingin mencapai sesuatu yang penting dengan Dortmund, tidak selalu menjadi yang kedua, tapi juga memenangkan gelar secepat mungkin.”

“Tahun berikutnya kami sudah menetapkan target, kami ingin mencetak banyak gold an saya sebagai striker ingin berkontribusi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *