Empat Pemain Arsenal Telah Perpanjang Kontrak

Wartabola.id – Dikutip dari situs resmi klub Premier League, Arsenal, pihak klub telah memperpanjang durasi kontrak 4 pemainnya sehingga mereka dapat membela The Gunners hingga melewati akhir musim ini. Keempat pemain tersebut adalah David Luiz, Pablo Mari, dan Cedric Soares yang akan tetap berseragam Arsenal melewati musim ini, sedangkan Dani Ceballos akan memperpanjang masa peminjamannya di Real Madrid hingga akhir musim ini.

Kontrak baru David Luiz membuat pemain yang didatangkan Arsenal dari sang rival, Chelsea tersebut berada di Emirates Stadium untuk satu tahun lagi, sedangkan baik Pablo Mari dan Cedric Soares akan menjadi pemain Arsenal secara permanen.

Terkait perpanjangan kontrak 4 pemain tersebut, Direktur Teknis Arsenal, Edu mengatakan, “Saya senang kami akan pemain-pemain ini di dalam skuad kami untuk masa yang akan datang. Mereka merupakan bagian dari rencana jangka panjang yang telah disusun oleh saya dan pelatih, Mikel Arteta. Mereka memberikan keseimbangan yang baik bagi tim.”

“David adalah seorang pemain yang penting bagi kami. Dirinya telah banyak bermain untuk kami di musim ini dan telah menjadi bagian penting dari tim. Operan bolanya, komunikasinya dengan tim di luar dan di dalam lapangan. Dirinya membantu semua orang.”

“Dengan Pablo  kami menyayangkan dirinya terkena cedera pada saat melawan Manchester City. Sejak Mikel di sini dirinya meminta bek tengah yang bermain dengan kaki kiri. Kami sangat senang dengan Pablo, sikapnya saat latihan, mentalitas dan kualitasnya. Sayangnya dirinya dilanda cedera tetapi kami senang untuk memilikinya hingga masa yang akan datang.”

“Cedric juga akan menjadi pemain penting. Dirinya tengah tidak beruntung dengan cedera yang dideritanya tetapi dirinya hampir siap dan memberikan kekuatan di sisi bek kanan. Kami juga senang Dani akan menyelesaikan musimnya di sini. Dirinya telah memberikan kontribusi yang baik dan kami harap dirinya bisa menyelesaikan musim dengan baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *