Empat Nama Yang Akan Dijual Barcelona Di Bursa Transfer Nanti

Wartabola.id – Merujuk rumor transfer, Barcelona mungkin akan mendepak empat pemain ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari depan.

Salah satu nama yang disebut-sebut sedang berjuang mempertahankan tempat dan masa depannya di Barcelona adalah Martin Braithwaite, yang sebenarnya baru digaet bulan Febuari lalu sebagai rekrutan darurat.

Pada saat Barcelona krisis penyerang, Martin Braithwaite direkrut dari Leganes dengan nilai 18 juta euro. Tapi keberadaannya di skuad terus saja dispekulasikan, termasuk menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Selain itu, Marca menyebutkan ada pula nama Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig yang masa depannya kini juga diselubungi spekulasi dan tanda tanya di Barcelona.

Lebih lanjut disebutkan, keempat pemain tersebut harus bisa memanfaatkan kesempatan dan tampil sebaik mungkin di sisa waktu sampai berakhirnya bulan Desember untuk memikat Ronald Koeman.

Andaikata mereka gagal melakukan hal itu, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig diklaim harus siap masuk daftar pemain yang dilego Barca saat bursa transfer dibuka lagi pada 1 Januari.

Kabar bahwa Barca akan melepas keempat pemain tersebut bukan hanya berkaitan dengan performa di atas lapangan, tapi juga berhubungan erat dengan kondisi finansial klub.

Barcelona memang menjadi salah satu klub sepakbola yang sektor finansialnya amat terimbas dengan pandemi virus Corona. Usaha potong gaji dan pembatasan pengeluaran sudah dilakukan oleh klub Catalan tersebut demi mengamankan neraca keuangan.

Jika harus melepas Martin Braithwaite, Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig bulan Januari nanti, Barcelona diprediksi akan melakukannya dengan kondisi berbeda. Puig dan Alena, misalnya yang bisa jadi hanya akan dilepas dengan status pinjaman sedangkan Braithwaite bakal coba dilepas secara permanen andaikata ada peminat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *