Emery Sadar Akan Ancaman yang Mampu Diberikan Real Madrid

Wartabola.id – Dilansir dari Football Espana, dikabarkan bahwa pelatih Villarreal, Unai Emery menyadari akan ancaman yang mampu diberikan oleh jawara La Liga musim lalu, Real Madrid pada akhir pekan ini jelang pertandingan yang akan mempertemukan 2 klub besar La Liga tersebut.

Untuk saat ini, Villarreal tengah menjalani awal musim dengan baik, yakni dengan klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut tengah menempati posisi ke 2 dalam klasemen sementara dengan 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir.

Sementara itu, Real Madrid tengah berada dalam kondisi yang tidak sebaik dengan Villarreal, dengan mereka kini berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga dan memiliki 2 poin lebih sedikit dari lawan mereka.

Los Blancos juga tengah mengalami form yang buruk dalam kompetisi Eropa. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut kini bermain di Champions League dan tengah menempati posisi ke 3 klasemen grup B, dengan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk tengah menempati posisi di atas Real Madrid.

Meski demikian, Emery mengaku pihaknya tidak bisa meremehkan Real Madrid hanya karena mereka tengah berada dalam kesulitan dalam beberapa minggu belakangan ini. Mengingat seperti apa Real Madrid itu, Emery menekankan bahwa klub tersebut masih mampu memberikan ancaman yang berarti untuk timnya di liga.

Kepada MARCA, mantan pelatih Arsenal tersebut mengatakan, “Mereka tidak akan lemah. Untuk terus naik di klasemen mereka harus menang, dan 4 hari kemudian mereka bermain melawan Inter dalam pertandingan lain. Real Madrid yang akan melawan kami dan Inter merupakan Real Madrid yang sebaik mungkin.”

“Akan ada beberapa perubahan yang harus dilakukan karena cedera atau COVID, tetapi tetap saja tim tersebut adalah Real Madrid yang terbaik, dan ketika kesebelas pemain mereka bermain  dengan 100% selama 90 menit maka akan sulit untuk mengalahkan mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *