Eintracht Frankfurt Tampil Dominan Di Kandang Bremen

Klub Bundesliga Eintracht Frankfurt berhasil …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Jerman[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Eintracht Frankfurt Tampil Dominan Di Kandang Bremen” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]4 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari FlyGoal.com, Klub Bundesliga Eintracht Frankfurt berhasil tampil percaya diri dan mengalahkan tim tuan rumah, Werder Bremen dalam pertandingan lanjutan Bundesliga yang bertempat di Weserstadion pada Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Bremen memakai formasi 3 penyerang 4-3-3 dengan Fin Bartels, Davie Selke, dan Yuya Osako tampir sebagai penyerang, sedangkan Frankfurt memakai formasi 3-4-2-1 dengan Makoto Hasebe yang menjadi pusat pertahanan skuad asuhan Adolf Hutter tersebut.

Pada babak pertama, tim tuan rumah langsung aktif menyerang dan menekan tim tamu guna menunjukkan kekuasaan pola permainan, tetapi penjaga gawang Frankfurt, Kevin Trapp masih dapat menghalau beberapa usaha dari Bremen dan berhasil menjaga skor imbang 0-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu mulai menunjukkan permainan menyerang dan baru pada menit ke 61 tim tamu membuka keunggulan dengan gol sundulan dari Andre Silva setelah menerima umpan silang dari Filip Costic dari sisi kiri lapangan. Gol kedua tercipta dari pemain cadangan Stefan Ilsanker di menit ke 80 setelah menerima umpan sundul dari Bas Dost. Gol tersebut tercipta 17 detik setelah dirinya menggantikan Sebastian Rode.

Ilsanker kembali membubuhkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol keduanya setelah menerima umpan bola mati dari Jonathan de Guzman. Skor 0-3 tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Tiga gol tersebut membuat Frankfurt menduduki posisi ke 12 klasemen sementara Bundesliga, sedangkan Bremen menempati zona degradasi di posisi ke 17.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *