Edinson Cavani Berseragam Setan Merah

Wartabola.id – Setelah hengkang dari Paris Saint Germain pada bulan Juni lalu di akhir kontraknya, kini Edinson Cavani telah menentukan babak selanjutnya dalam perjalanan karirnya sebagai sepak bola, dengan memutuskan untuk menjajal Premier League.

Tak heran , dengan bakat menyerang seperti Cavani, banyak tim yang sebelumnya ingin mendatangkan sang pemain asal Uruguay tersebut, salah satunya adalah Atletico Madrid. Namun, pada akhirnya dirinya memilih untuk bermain di kota Manchester.

ESPN mengabarkan bahwa Si Setan Merah, Manchester United telah berhasil mendapatkan jasa mantan penyerang Paris Saint Germain tersebut pada hari Senin kemarin jelang berakhirnya masa jeda transfer. Dikabarkan bahwa dirinya akan menetap di Old Trafford selama 2 tahun, dengan perpanjangan selama satu musim sebagai opsi tambahan.

Dalam pernyataan ketika dirinya telah diresmikan, Cavani mengatakan, “Manchester United termasuk salah satu tim terhebat di dunia, sehingga merupakan suatu kehormatan bisa berada di sini. Saya telah bekerja dengan keras selama saya tidak bermain dan saya siap untuk bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini.”

“Saya telah bermain di suporter dengan hasrat yang tinggi di dunia sepak bola dalam perjalanan karir saya dan saya memahami bahwa hal yang sama akan terjadi di Manchester United. Saya tidak sabar untuk dapat merasakan atmosfir Old Trafford ketika sudah dinyatakan aman bagi para fans untuk kembali.”

Dikabarkan bahwa Cavani nantinya akan memakai nomor punggung legendaris, yakni nomor punggung 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *