Edinson Cavani akan Tinggalkan Champions League bersama PSG

Wartabola.id – Dilansir dari Mirror, penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani memilih untuk menyudahi waktunya di Paris dan memilih untuk keluar dari klub juara Ligue 1 musim ini tersebut yang menyebabkan dirinya kehilangan kesempatan untuk bermain di Champions League.

Sudah banyak kabar yang melaporkan bahwa pemain asal Uruguay tersebut akan meninggalkan Parc de Princes pada akhir masa kontraknya.

Selain itu, musim Ligue 1 telah diumumkan berakhir karena efek dari pandemi coronavirus dengan Paris Saint Germain dinyatakan sebagai pemenangnya, tetapi Champions League baru akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Paris Saint Germain sendiri kini telah berada di babak perempat final setelah mengalahkan Borussia Dortmund pada babak 16 besar sebelum Champions League ditunda, dan dikabarkan bahwa untuk babak Champions League selanjutnya akan dilaksanakan dengan sistem turnamen mini yang akan dilaksanakan di Portugal.

Meski awalnya dirinya bersama Thomas Meunier dikabarkan akan ditawari perpanjangan kontrak, RMC Sport mengabarkan bahwa Cavani menolak perpanjangan kontrak tersebut dan memilih untuk meninggalkan klub.

Sejak bergabung dengan Paris Saint Germain dari Napoli pada tahun 2013 silam, Cavani telah merasakan gelar-gelar di sepak bola Perancis. Dirinya juga telah mencetak 200 gol dari 301 pertandingan bersama Les Parisien dan menambatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub tersebut berdiri.

Meski sempat dilaporkan beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea dan Atletico Madrid tertarik untuk mendatangkannya, Cavani tidak menutup kemungkinan untuk gantung sepatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *