Eder Militao Kembali Berlatih

Wartabola.id – Real Madrid tampaknya tengah mendapatkan kabar baik. Pasalnya, menurut pemberitaan dari Mundo Deportivo yang dikutip oleh Football Espana, dikabarkan bahwa salah satu pemain Real Madrid yang sempat absen, Eder Militao telah kembali berlatih pada hari Kamis waktu setempat kemarin.

Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut sempat absen bermain di lapangan karena sempat terjangkit virus COVID-19 beberapa waktu lalu. Dirinya sempat gagal untuk lolos dari 2 tes COVID-19 yang membuatnya harus menjalani karantina secara mandiri di tempat tinggalnya.

Kembalinya Eder Militao merupakan angin segar bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang tengah kehilangan beberapa pemainnya saat ini. Meski Eder Militao telah sembuh dan kembali berlatih, Real Madrid masih harus kehilangan Karim Benzema, Federico ‘Fede’ Valverde, Sergio Ramos, dan Alvaro Odriozola karena cedera yang masing-masing mereka alami, serta Luka Jovic yang kini harus menjalani karantina mandiri karena mengidap COVID-19.

Tidak hanya itu, Eder Militao yang akan segera siap bermain berarti beban jam bermain yang akan berkurang bagi kedua bek yang kini menjadi tumpuan Zidane di lini belakang, yakni Raphael Varane dan Nacho Fernandez.

Kini, menurut pemberitaan tersebut, Militao dikabarkan akan kembali melanjutkan latihannya jelang pertandingan La Liga melawan Deportivo Alaves pada hari Sabtu malam di Estadio Alfredo di Stefano. Meski belum ada kepastian apakah Militao akan segera bermain, kembalinya sang bek tengah merupakan kabar baik yang akan diterima dengan baik oleh Zidane, terutama dengan jadwal main klub yang ketat di berbagai kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *