Categories
Liga Spanyol

Eden Hazard Ungkap Perasaanya Kembali Berlatih Setelah Cedera

Hazard sempat mengalami cedera pergelangan kaki …

Eden Hazard Ungkap Perasaanya Kembali Berlatih Setelah Cedera

Wartabola.id – Eden Hazard akhirnya kembalih berlatih bersama Real Madrid setelah pulih dari cedera. Hazard saat ini tengah berupaya mengembalikan kebugaran sebagai persiapan kembalinya LaLiga.

Seperti yang diketahui, Hazard sempat mengalami cedera pergelangan kaki dipertengahan Febuari lalu. Cedera itu memaksa menjalani operasi pada 5 Maret.

Kini Hazard sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya pada Senin (18/05). Usai mengikuti latihan perdananya sejak Febuari, ia membicara soal kembalinya ke lapangan hijau.

Hazard mengaku masih perlu meningkatkan kondisi fisik agar siap jika Laliga dilanjutkan. “Rasanya menyenangkan bisa kembali ke lapangan dan bekerja bersama teman-teman setim,” ujar Hazard dilansir dari AS.

“Setelah dua absen, saya butuh lebih banyak latihan fisik dan dengan bola, saya cuma ingin siap untuk pertandingan berikutnya,”

“Sekarang sesi latihan lebih baik dan kami bisa berlatih seperti yang kami suka,” lanjutnya.

“Pekan pertama sedikit aneh, tapi sekarang kami bisa latihan lagi secara berkelompok dan juga dengan kiper, jadi seperti yang kami inginkan. Sekarang yang kami mau adalah berkumpul lagi dan mencoba berlatih secara berkelompok,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *