Eden Hazard Akan Kembali Bersinar Ketika Cederanya Sembuh

Eden Hazard

Wartabola.id – Eden Hazard belum mampu tampil maksimal di Real Madrid akibat dibekap cedera. Meski begitu, bintang Belgia itu diyakini bakal moncer usai pulih dari cederanya.

Hazard belum bermain bersama Madrid sejak awal musim Liga Spanyol 2020/2021. Pemain 29 tahun itu menderita mmasalah pada otot kaki kanannya sebelum laga kontra Real Valladolid awal Oktober lalu.

Akibat cederanya kali ini, Hazard diprediksi absen selama empat pekan. Alhasil, dia dipastikan tidak bisa tampil dalam laga El Classico kontra Barcelona pada 24 Oktober nanti.

Ini menjadi kali ketujuh buat Hazard dihantam cedera, sejak dirinya bergabung di Madrid pada musim panas 2019. Total sudah lebih dari 200 hari mantan pemain Chelsea itu menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Deretan cedera tersebut memang menjadi penghambat Eden Hazard di Real Madrid. Sampai saat ini, dia baru mencatatkan 22 penampilan dengan torehan satu gold an tujuh assist saja.

Statistik tersebut bukan hal yang oke untuk pemain dengan banderol harga lebih dari 100 juta euro seperti Hazard. Kendati demikian, gelandang serang jebolan Lille itu masih tetap mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya,

Salah satu yang mendukung Hazard selama masa-masa sulit ialah Marco Asensio. Pemain 24 itu yakin betul jika Hazard akan kembali menunjukkan kehebatannya di lapangan setelah sembuh dari cederanya kali ini.

“Saya melihat Hazard cukup bersemangat. Saya mengenalnya dengan sangat baik,” kata Asensio, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Ini sangat sulit buatnya karena dia tidak terbiasa mengalami masalah seperti itu dan apa yang terjadi padanya adalah nasib buruk. Namun dia akan kembali mendapatkan kepecercayaan dirinya lagi begitu dia merasa sehat,” ujar Asensio soal Eden Hazard di Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *