Ed Woodward Tunjukkan Dukungannya Kepada Solskjaer

Wartabola.id – Manchester United sempat menjadi pemuncak klasemen dalam Premier League bulan Januari lalu, tetapi sejak saat itu, klub tersebut selalu gagal untuk mendapatkan poin penuh untuk memastikan mereka sebagai juara pada musim ini.

Kini, klub berjuluk Si Setan Merah tersebut telah kehilangan 13 poin dalam pertandingan mereka yang membuat mereka semakin jauh dengan rival satu kota, Manchester City yang kini tengah menampilkan tren positif dengan kemenangan demi kemenangan.

Ujian berat bagi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer akan segera datang, yakni dalam bentuk laga derbi Manchester yang akan mempertemukan timnya dengan Manchester City yang akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti waktu setempat.

Namun, Daily Mail mengabarkan bahwa Manchester merah tidak lagi bermain di Carabao Cup karena dikalahkan oleh Manchester City, tetapi mereka masih memiliki kesempatan untuk meraih trofi bergengsi di musim ini karena mereka akan bermain di babak semi final FA Cup dan juga dalam babak 16 besar Europa League.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa pada saat United mengeluarkan pembukuan finansial kedua mereka pada hari Kamis lalu, kepala klub, Ed Woodward menyuarakan dukungannya kepada Solskjaer atas progres yang dilakukannya untuk klub di musim ini.

Woodward menyebutkan, “Progres yang telah dibuat oleh Ole dan para pemain di musim ini sangat jelas dan tim akademi dan perempuan kami yang tengah berkembang membuat kami merasa optimis atas masa depan klub baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *