Dybala Akui Dirinya Senang Apabila Bermain Untuk Barcelona

di tengah-tengah proses perpanjangan kontrak…

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Dybala Akui Dirinya Senang Apabila Bermain Untuk Barcelona” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]9 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa  di tengah-tengah proses perpanjangan kontrak penyerang Juventus Paulo Dybala dengaan klubnya, dirinya mengakui bahwa dirinya senang apabila bermain dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Pemain asal Argentina tersebut merupakan salah satu pemain andalan sang pelatih, Maurizio Sarri dan dikabarkan berkat performa baik yang ditunjukkannya dirinya akan perpanjangan kontrak, mengingak kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Meski demikian, dirinya mengaku tidak keberatan utnuk bermain bersama rekannya di tim nasional Argentina, Lionel Messi. Kepada CNN, dirinya mengatakan, “Sebenarnya adalah Barcelona merupakan tim besar di seluruh dunia dan dengan adanya Messi klub itu lebih besar lagi.”

“Akan sangat enyenang bila bermain di sana, tetapi Juventus juga merupakan klub yang luar biasa, klub yang sangat besar, penuh dengan sejarah dengan pemain-pemain yang luar biasa pula.”

“Pemain-pemain di sini berkualitas bahkan bisa membuat dua tim berbeda, serta berkesempatan untuk bermain bersama Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo yang membuat tim ini semakin besar.”

Meski dirinya tertarik untuk berlabuh ke Camp Nou, dirinya dikabarkan hampir mendapat perpanjangan kontrak dari Si Nyonya Tua, dan dirinya mengaku masih menunggu kontrak tersebut.

Dirinya menambahkan, “Untuk sekarang masih belum ada apa-apa. Saya masih memiliki  1,5 tahun di kontrak saya, yang bukan merupakan waktu yang banyak. Saya juga memahami bahwa dengan pandemi coronavirus yang terjadi tidak membuat segalanya menjadi mudah untuk klub. Tetapi pemain-pemain lain telah diperbarui kontraknya, sehingga kita menunggu.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *