Dua Tim Serie A Dapatkan Kesepakatan Sponsor Baru

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sport Business, dikabarkan bahwa dua tim Serie A, yakni AS Roma dan Hellas Verona telah meresmikan kesepakatan baru terhadap sponsor mereka di awal musim 2020-2021 kali ini.

Terkait Roma, tim asal ibu kota Italia tersebut berhasil meningkatkan tingkat kerja sama dengan sebuah perusahaan yang terlibat perdagangan perantara (brokerage) asal Siprus, FXORO. Sebelumnya, pihak Roma dan perusahaan tersebut telah menandatangani perjanjian kerja sama sponsor sejak musim lalu hingga musim 2021-2022.

Namun, pada perjanjian tersebut FXORO hanya menjadi sponsor dengan tingkatan yang biasa sebagai rekanan dagang untuk klub tersebut. Tetapi, kali ini  kedua pihak telah menyepakati kontrak baru yang membuat FXORO menjadi sponsor premium. Dengan demikian, perusahaan tersebut dapat menyematkan logonya dalam papan iklan elektronik LED di Stadio Olimpico ketika Roma bermain, di pusat pelatihan klub, dan semua bentuk jejaring daring serta media sosial yang dikelola klub tersebut.

Giorgio Brambilla selaku Direktur Perikalanan Roma mengatakan, “Perjanjian baru ini, yang terus menumbuhkan kerja sama antara FXORO, merupakan hasil dari kolaborasi yang telah kami nikmati sejak tahun lalu.”

Sementara itu, Hellas Verona telah berhasil mendapatkan sponsor untuk baju tandangnya, yakni VetroCar, perusahaan yang berkaitan dengan kaca dan penggantiannya. Logo VetroCar akan disematkan di bagian belakang seragam tandang Verona dan akan dapat dilihat untuk pertama kalinya ketika Verona bertandang ke Parma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *