Dua Orang Perampok Samu Castillejo Ditangkap

dua orang laki-laki yang sempat merampok ….

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Dua Orang Perampok Samu Castillejo Ditangkap” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]11 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sempremilan, dikabarkan bahwa dua orang laki-laki yang sempat merampok pemain sepak bola AC Milan, Samu Castillejo hari Rabu lalu telah ditangkap pihak kepolisian.

Perampokan tersebut, menurut ANSA yang dikutip oleh CalcioMercato.com, terjadi pada pukul 18:00 waktu setempat. Kedua orang tersebut mendatangi Castillejo kemudian salah satu diantara mereka menodongkan senjata api ke hadapan mantan pemain Villareal tersebut.

Kedua perampok tersebut dikabarkan kabur menggunakan sepeda motor, dan Castillejo melaporkan jam tangannya seharga 80 ribu euro telah diambil oleh kedua perampok tersebut. Beruntung tidak lama setelahnya polisi berhasil menahan kedua tersangka ketika melarikan diri.

Ketika Castillejo berkunjung ke kantor polisi untuk memberikan kesaksian, dirinya berhasil mengenali kedua perampok yang telah mengambil jam tangannya tersebut. Atas kesaksiannya, kedua pria berusia 30 tahun tersebut ditindaklanjuti secara hukum dan kepolisian telah menggeledah sebuah rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian mereka.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *