Dua Mantan Pesepakbola Inggris Puji City Yang Tampil Apik Lawan Moncengladbach

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa dua mantan pesepak bola asal Inggris, Rio Ferdinand dan Owen Hagreaves telah menyuarakan pujiannya kepada klub Manchester City yang mampu menang melawan Borussia Monchengladbach dalam laga leg pertama Champions League yang dilaksanakan pada hari Rabu waktu setempat di Puskas Arena dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan tersebut, Bernardo Silva merupakan salah satu pemain yang mencetak gol untuk timnya. Di menit ke 29, mantan pemain AS Monaco dan Benfica tersebut mampu mencetak gol sundulan setelah dirinya mendapatkan umpan silang dari rekannya, Joao Cancelo.

Setelahnya, Gabriel Jesus mampu mencetak gol kedua di menit ke 65 ketika dirinya mendapatkan assist dari Silva yang menyundul bola kepada pemain asal Brasil yang kemudian melakukan sontekkan yang tidak mampu dihentikan oleh Yann Sommer.

Kemenangan tersebut membuktikan bahwa tidak hanya di laga domestik, Manchester City mampu tampil dominan dan tanpa ampun di kompetisi Eropa seperti Champions League, dan kedua mantan pemain Manchester United tersebut yang kini menjadi pakar sepak bola yang telah tampil di berbagai acara sepak bola di Inggris tersebut menyebut bahwa Manchester City tengah berada di atas angin dan menjadi salah satu calon favorit juara di musim ini.

Meski demikian, Rio Ferdinand menyebutkan bahwa masih ada klub lain lagi yang mampu menjadi pesaing kuat, yakni jawara musim lalu, Bayern Munchen dan finalis musim lalu, Paris Saint Germain.

Kepada BT Sport, Ferdinand mengatakan, “Saya rasa Bayern memiliki kualitas dan pengalaman yang dibutuhkan. Paris Saint Germain juga demikian.”

Sementara itu, ketika ditanya apakah tim manapun dapat menghentikan laju Manchester City, Hagreaves menambahkan, “Saya tidak melihatnya. Mereka bisa menghentikan diri mereka sendiri dengan kesalahan dan cedera dan saya tidak melihat hal tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *