Dua Kali Gagal, Akhirnya Mourinho Bisa Datangkan Bale Ke Skuadnya

Wartabola.id – Jose Mourinho mengungkapkan betapa ia sejak dulu mengangumi Gareth Bale. Dua kali Mourinho mencoba merekrut Bale, tapi selalu kandas.

Bales musim ini resmi kembali Tottenham Hotspur usai dipinjam selama semusim dari Real Madrid. Pemain asal Wales itu akan mencoba menghidupkan kembali kariernya yang dalam beberapa musim terakhir meredup.

Hal yang menari dengan kepulangan Gareth Bale adalah pertemuannya dengan Jose Mourinho. Seperti yang diketahui, The Special One sejak lama mengindamkan kerja bersama pemain asal Wales itu.

Ia pernah menginginkan Bale ketika menangani Real Madrid pada 2010-2013. Tapi sang pemain datang di musim panas yang ketika Mourinho angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sewaktu Mourinho menjadi manajer Manchester United pada 2016-2018, upaya untuk mendatangkan Bale kembali dikerahkan. Percobaan Mourinho kedua tetap gagal untuk mendatangkan sang pemain.

“Dia tahu kalau saya menginginkannya di Real Madrid. Tapi di musim itu, transfernya tidak memungkinkan. Dia juga tahu bahwa sempat ada sedikit celah di Manchester United untuk mencoba mendatangkannya,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

Kini Mourinho berhasil mendapatkan pemain burunnya. Tapi ia masih harus membuktikan bahwa pertemuannya dengan Bale memang perjodohan sempurna, tentu saja dengan hasil positif buat Tottenham.

Jika semuanya berjalan baik, maka peluang Bale untuk bertahan lebih dari semusim di Tottenham semakin terbuka. Mourinho percaya kondisi di Madrid, Tottenham, serta dari sang pemain saat ini sudah membuka lebar kesempatan itu.

“Kalau semua pihak bahagia, itu akan sempurna. Saya tidak sempat bicara dengan Zinedine, tapi saya yakin bahwa Zinedine senang dia pergi, kami senang dia ada disini dan Gareth tentu saja senang bisa berada di sini,” sambungnya.

“Semoga saja di akhir musim kami semua bahagia dan dia bisa tetap tinggal dengan kami,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *