Dua Gol Suarez Perkuat Atletico Madrid di Puncak Klasemen

Wartabola.id – Meski tersingkir dari Copa Del Rey beberapa waktu lalu, Diego Simeone tampak lebih bagus untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen La Liga dan mereka berhasil melakukannya berkat 2 gol dari Luis Suarez dalam pertandingan lanjutan liga yang dilaksanakan pada hari Kamis kemarin waktu setempat di stadion Eibar, Municipal de Ipurua dengan skor akhir 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, justru tim tuan rumah yang mendapatkan gol terlebih dahulu di menit ke 12 ketika Yoshinori Muto dijatuhkan Yannick Ferreira Carrasco di kotak pinalti. Marko Dmitrovic, penjaga gawang Eibar mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa tim tuan rumah unggul 1-0.

Menit ke 25 merupakan menit ketika Atletico Madrid hampir saja mencetak gol balasan, tetapi sayangnya kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan karena tendangan dari Angel Correa mengenai mistar gawang dan melambung atas gawang Dmitrovic.

Atletico Madrid akhirnya mendapatkan gol penyama kedudukan di menit ke 40. Berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Sergio Alvarez dalam membuang bola, Marcos Llorente mampu memotong bola yang kemudian diselesaikan dengan baik dari sudut sempit oleh Suarez, yang membuat skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim tidak menurunkan tempo permainan dan terus mencoba untuk mendapatkan celah dari lini pertahanan masing-masing, tetapi gol belum terjadi hingga menit ke 89. Kala itu, Suarez melakukan solo run selagi berusaha untuk menyambut umpan dari Yannick Ferreira Carrasco, tetapi mantan pemain Barcelona tersebut dijatuhkan di kotak pinalti.

Tidak heran wasit menunjuk titik putih sebagai ganjarannya dan Atletico Madrid mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan gol pembalik keadaan. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Suarez yang melakukan panenka terhadap Dmitrovic yang terkecoh.

Skor 1-2 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan sekaligus memperkuat Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 44 poin, berjarak 7 poin dari Real Madrid yang memiliki 37 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *