Drama Balotelli-Brescia Calcio yang Masih Berlanjut

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa drama antara tim Serie A, Brescia Calcio denan penyerangnya, Mario Balotelli hingga kini masih berlanjut. Kini, dikabarkan pihak Brescia telah mengeluarkan profil terbaru untuk para pemainnya melalui situs resmi klub dan menyebutkan Balotelli memiliki bearat badan sebesar 99,8 kilogram, lebih berat 8 kilogram dari standar yang seharusnya.

Kasus kelebihan berat badan ini bukan untuk yang pertama kalinya bagi penyerang asal Italia tersebut. Sebelumnya dirinya sempat dikenakan denda kala dirinya masih membele klub Ligue 1, OGC Nice karena berat badannya yang mencapai 103 kilogram setelah musim panas. Pada saat itu, L’Equipe melaporkan bahwa Nice tidak senang akan kondisi badan Balotelli yang seperti itu.

Kali ini, drama berat badan tersebut dikabarkan ada sangkut pautnya dengan drama perselisihan kontrak antara Balotelli dengan Brescia, terutama perselisihannya dengan presiden klub, Massimo Cellino.

Terlebih lagi, drama kembali muncul diantara keduanya terkait tes COVID-19. Agen Balotelli, Mino Raiola menuduh pihak Brescia telah mendiskriminasi Balotelli dengan tidak melakukan tes terhadapnya dan Balotelli membenarkan hal tersebut terjadi. Namun, Brescia menganggap kabar tersebut tidak benar dan akan menuntut pihak Raiola atas pernyataan tersebut.

Selain itud ilansir dari FOX Sport yang mengutip Associated Press, Mario Balotelli dikabarkan diusir dari tempat pelatihan Brescia ketika dirinya datang beberapa waktu lalu.

Pemberitaan tersebut menyebutkan Balotelli yang tiba di tempat latihan dengan pagar yang tertutup. Mantan pemain Liverpool tersebut lalu berbicara dengan anggota staf yang berada di dekat pagar tersebut kemudian dirinya berbalik arah dan meninggalkan tempat latihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *