Douglas Costa Tolak Pinangan United

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, media-media Italia mengabarkan bahwa pemain Juventus asal Brasil, Douglas Costa telah menolak penawaran yang datang atasnya dari tim Premier League, Manchester United, serta menekankan bahwa dirinya siap untuk bersaing untuk mendapatkan jam main di tim asuhan Andrea Pirlo tersebut.

Pendekatan United kepada Costa berdasar kepada strategi pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer yang tengah mencari alternatif bagi Jadon Sancho, target utama tim asal Manchester tersebut. Hingga kini Solskjaer membutuhkan pemain sayap dan telah mengincar Sancho sejak paruh akhir musim 2019-2020, tetapi masih belum dapat menemui kata sepakat dengan Borussia Dortmund mengenai harga yang harus dibayar.

Sebagai alternatif, Calciomercato mengabarkan bahwa United siap untuk memulai  pendekatan dengan pihak Costa. Namun, media Italia tersebut menyebutkan bahwa mantan pemain Bayern Munchen tersebut tidak ingin pindah dari Turin dan ingin bersaing untuk dapat masuk ke tim utama Pirlo. Dengan demikian, United kini dikabarkan berpindah ke Ousmane Dembele dari Barcelona.

Di musim-musim awal dirinya bermain untuk Si Nyonya Tua, Costa merupakan salah satu pemain sayap terbaik yang dimiliki oleh Bianconerri, tetapi karena cedera yang dialaminya terus menerus menyebabkan posisinya turun dan jarang dimainkan.

Kepada Players’ Tribune, Costa mengatakan, “Ada saat dimana saya berpikir: Apakah saya bisa bermain?”

“Pemikiran itu muncul karena saya bermain lalu saya mengalami cedera lagi. Kemudian ketika saya melihatnya di televisi, saya teringat bahwa sepak bola adalah hasrat yang saya miliki dan saya masih bisa bermain sepak bola di tingkatan yang tinggi.”

“Pemikiran seperti itulah yang membuat saya masih hidup. Saya paham sepak bola mudah bagi saya. Tidak ada hubungannya dengan uang atau menjadi terkenal.”

“Intinya adalah untuk melakukan apa yang Anda sukai dan senang melakukan hal tersebut. Itulah tujuan saya. Saya bergurau kepada Alex Sandro bahwa saya lebih sering mendapatkan pemeriksaan daripada bermain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *