Dortmund Tidak Akan Jual Murah Sancho

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa klub Bundesliga, Borussia Dortmund menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual pemain bintangnya, Jadon Sancho dengan harga yang tergolong murah. Mereka berpikir dengan performa yang telah ditunjukannya selama ini, Sancho pantas untuk diberikan harga yang tinggi.

Hingga kini, pemain asal Inggris tersebut telah menjadi bagian penting dari tim utama Dortmund dan berhasil menunjukkan kapabilitasnya sebagai pemain bintang dengan menghasilkan 20 gol dari 20 pertandingan di musim ini. Tidak heran bahwa banyak klub yang menginginkan jasanya di musim panas nanti.

Menurut pemberitaan tersebut, klub Premier League Manchester United merupakan klub terdepan yang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda tersebut. Namun, United dikabarkan hanya akan memberikan dana sebesar 50 juta poundsterling tetapi pihak Dortmund menghargai mantan pemain Manchester City tersebut dengan harga kurang lebih sebesar 100 juta poundsterling.

Direktur Olah Raga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan kepada Waz, “Jadon Sancho masih memiliki kontrak bersama kami dan kami akan sangat senang apabila dirinya memutuskan akan tetap bersama kami di musim ini. Untuk memikirkan hal yang lain, penempatan waktunya harus tepat dan harga yang kami ingin sediakan harus dipenuhi 100%.”

Disinyalir harga 100 juta poundsterling untuk Sancho akan menjadi harga yang lebih besar dibandingkan dengan  harga yang harus dibayarkan United untuk mendatangkan Paul Pogba pada tahun 2016 lalu kembali ke Old Trafford, yakni 89 juta poundsterling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *