Dortmund Sambut Jude Bellingham Dengan ‘Hei Jude’ The Beatles

Wartabola.id – Jude Bellingham resmi bergabung dengan Borrusia Dortmund dari Birmingham City . Pesepakbola 17 tahun itu disambut rekan-rekannya barunya dengan lagu ‘Hey Jude’ The Beatles.

Mengutip Sky Sport dan BBC, Jude Bellingham telah menuntaskan tes medis di Jerman dan kemudian teken kontrak panjang dengan Dortmund. Nilai transfernya diprediksi mencapai total 30 juta paun.

“Birmingham dipercaya kan menerima 25 juta paun di awal, dengan nilai itu akan bertambah beberapa juta lagi, secara potensial bergantung pada jumlah penampilan dan pencapaian,” sebut Sky Sports.

Jude Bellingham yang secara legal baru bisa teken kontrak profesional dengan Birmingham pada bulan ini, sempat santer dikaitkan dengan Manchester United. Tapi ia akhirnya memilih Dortmund sebagai tempat merumput berikutnya.

“Saya amat antusias sudah bergabung dengan salah satu klub terbesar Eropa,” kata Bellingham dilansir dari BBC.

“Arah yang mereka tuju dan seberapa besar bantuan mereka ke pemanin-pemain muda sudah membuat ini jadi keputusan mudah buat diriku dan keluargaku. Saya berterima kasih sekali buat Birmingham City atas segala hal yang sudah mereka lakukan buat saya, tidak hanya dalam beberapa tahun terakhir tapi semenjak saya berusia tujuh tahun,” ucapnya.

Sementara itu Michael Zorc, Direktur Olahraga Dortmund mengonfirmasi bahwa Jude Bellingham akan menjadi bagian dari tim klub Jerman tersebut. Bellingham sendiri masih akan menjalani laga terakhir musim ini bersama Birmingham sebelum hijrah ke klub barunya itu.

“Ia punya bakat luar biasa yang ingin kami kembangkan bersama dalam tahun-tahun ke depan. Ia juga sudah memiliki kualitas besar dalam penguasaan bola maupun saat hendak merebutnya dan seain itu ia juga memiliki mentalitas kuat,” ucapnya.

Di medsos, Borrusia Dortmund punya cara unik memperkenalkan Jude Bellingham. Dalam video perkenalan resminya, pemain Dortmund macam Manuel Akanji dan Marcel Schmelzer tampak bernyanyi ‘Hey Jude’ secara estafet sebelum Bellingham muncul di hadapan kamera dengan balutan seragam Dortmund dan menjawab, ‘Hei’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *