Dortmund Bersedia Untuk Pertahankan Reinier

Wartabola.id – Goal mengabarkan bahwa dengan beredarnya kabar bahwa Real Madrid akan memulangkan Reinier lebih cepat dari masa peminjamannya di Borussia Dortmund, pihak Dortmund sendiri telah menyatakan bahwa pihak siap untuk mempertahankan jasa sang pemain muda agar dirinya dapat tetap bermain di Signal Iduna Park.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa pemain berumur 18 tahun tersebut bergabung ke dalam tatanan klub besar Bundesliga tersebut dengan kesepakatan yang membuat dirinya akan menjadi pemain Borussia Dortmund selama 2 musim.

Namun, pada kenyataannya Reinier belum mampu menunjukkan kemampuannya dengan maksimal dan pemberitaan di Spanyol menyebutkan bahwa pihak Real Madrid berencana untuk mengakhiri masa peminjamannya di Signal Iduna Park untuk kemudian meminjamkannya kembali ke Real Valladolid, yang kini dimiliki oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario.

Oleh karena itu, mendengar kabar-kabar yang beredar, Direktur Olah Raga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan bahwa pihak siap untuk mempertahankan pemain yang didatangkan Real Madrid dari Flamengo tersebut. Kepada Sports1, dirinya mengatakan, “Kami memiliki banyak kompetisi untuk lini serang.”

“Pada dasarnya kami tidak ingin untuk memberikannya kembali. Tentu saja saya akan mendengarkan semua hal. Jika seseorang merasa tidak puas karena dirinya mendapatkan kesempatan yang terlalu sedikit, baru Anda akan berkata kepada orang lain, tetapi kami tidak akan mengambil inisiatif mengenai hal tersebut.”

Sementara itu, dikabarkan bahwa sikap Zorc yang tidak ingin kehilangan Reinier merupakan salah satu akibat dari pihak Dortmund yang kini kehilangan Axel Witsel, gelandang bertahan mereka dalam karena cedera otot Achilles dirinya ketika bermain dalam pertandingan melawan RB Leipzig pada hari Sabtu lalu.

Dortmund dikabarkan tidak ingin kehilangan pemain bertalenta lainnya seteah cederanya Witsel, sementara Zorc juga menyebutkan bahwa pihaknya tidak ingin mencari pengganti Witsel di bursa transfer kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *