Donanrumma dan Hauge Positif Terjangkit COVID-19

Wartabola.id – Ada yang tidak biasa dari AC Milan pada pertandingan melawan AS Roma pada hari Senin kemarin waktu setempat di San Siro. Selain gagalnya Stefano Pioli dan tim untuk memperpanjang rekor kemenangannya karena harus rela imbang dengan skor 3-3, klub asal Milan tersebut juga kehilangan 2 pemainnya dalam pertandingan tersebut.

Menurut Goal, dikabarkan bahwa kedua pemain ini adalah penjaga gawang utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan penyerang muda Jens Petter Hauge telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19 disertai dengan 3 orang staf tim utama yang juga terjangkit virus tersebut.

Pada hari Senin lalu, pihak klub telah mengeluarkan pernyataan terkait penemuan tersebut, yakni, “AC Milan dapat mengumumkan bahwa hasil swab test yang dilakukan kemarin telah menunjukkan Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge beserta tiga orang staf tim utama telah dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19.”

“Sementara mereka tidak menunjukkan gejala berarti, mereka semua telah melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing dan pihak kesehatan yang berwenang telah diinformasikan terkait hal ini.”

“Pada hari ini, para pemain dan staff telah menjalani tes COVID-19 lagi sesuai protokol yang berlaku dan tidak ditemukan kasus positif lagi.”

Akibat dari sang penjaga gawang utama, Pioli memutuskan untuk menurunkan penjaga gawang lapis kedua, Ciprian Tatarusanu dalam pertandingan melawan giallorossi tersebut. Namun, sayangnya performa yang ditampilkannya belum mampu menandingin Donnarumma ketika dirinya harus kebobolan 3 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *