Categories
Featured Liga Inggris

Dokter Di Premier League Mulai Bahas Protokol Jika Musim Dilanjutkan

dibutuhkan protokol ketat saat melanjutkan musim

Dokter Di Premier League Mulai Bahas Protokol Jika Musim Dilanjutkan

Wartabola.id – Premier League akan kembali dilanjutkan dalam waktu dekat. Mendegar hal ini, dokter-dokter klub  langsung melakukan pertemuan untuk membahas protokol-protokol yang akan diterapkan.

Dikatakan, dokter-dokter dari ke20 klub telah melakukan diskusi untuk membahas apa saja yang harus diperhatikan ketika liga kembali dimulai. Memang masih cukup berisiko untuk menggelar pertandingan di tengah pandemi virus Corona di Inggris.

Seorang sumber mengatakan kepada BBC, apa yang dilakukan oleh para tim medis sebenarnya natural. Mengingat dibutuhkan protokol yang ketat agar tidak ada staf maupun pemain yang terinfeksi virus ini.

Selain itu pihak liga juga dikatakan tengah dalam pembicaraan bersama perusahaan asuransi. Hal ini berhubungan dengan pemasalahan tanggung jawab klub serta dokter dan  hal ini akan dibawa kepemerintah minggu ini.

Premier League bersama tenaga ahli medis dan pejabat kesehatan masyarakat akan bertemu untuk membahas mengenai protokol yang akan diterapan. Ini adalah kali kedua mereka bertemu dalam minggu ini dan pertemuan kedua akan dilasungkan pada Rabu (06/05).

Selain itu, Pemerintah Inggris dikatakan sedang mengkaji ulang permasalahan lockdown pada minggu ini. Setelahnya pihak Premier League bersama Pemerintah dikatakan akan membahas mengenai kelanjutan musim pada Senin (11/05).

Karena banyak pemain dan anggota medis yang menyuarakan keprihatinan mereka mengenai keamanan untuk kembali melanjutkan musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *